5 Aplikasi Edit Video terbaik 2019 | IOS



Untuk sebagian pengguna iPhone/iPad mungkin jarang menggunakan aplikasi untuk mengedit video karena selain berbayar, mungkin agak ribet untuk digunakan ya, tapi jangan salah dulu, berikut ini ada beberapa aplikasi pengedit video untuk pengguna iPhone/iPad yang dapat digunakan secara gratis dan mudah di operasi kan.



1. Adobe Premiere Clip


Adobe telah menghadirkan aplikasi pengeditan video gratis untuk iOS dan Android yang disebut Premiere Clip. Seperti yang kalian harapkan dari aplikasi ponsel dan tablet, desainnya sangat sederhana. Namun Sebelum kalian menggunakannya, kalian masuk ke akun Adobe Creative Cloud kalian dulu. Ini berguna untuk menyinkronkan proyek-proyek kalian di seluruh perangkat kalian, sehingga kalian dapat memulai pengeditan di telepon, melanjutkan tablet dan menyelesaikannya. Di komputer kalian, di AdobePremiere Pro.


2. Splice
Aplikasi Splice Pro Gratis Ini mudah digunakan. kalian dapat mengedit video dalam beberapa menit. Tidak perlu membaca petunjuk arah. Aplikasi ini memiliki perpustakaan audio yang luas yang dapat kalian gunakan secara gratis. Aplikasi Ini memiliki banyak musik gratis royalti dari genre yang berbeda seperti reggae, hip hop, tari & elektronik, pop, dan banyak lagi. Kalian juga bisa menambahkan efek suara dan narasi. Ada beberapa transisi untuk dipilih. Kalian dapat mengunggah langsung ke YouTube, Facebook, dan Instagram. Bukan hanya untuk video, kalian juga bisa mengimpor gambar foto kalian.


3. Luma FX

LumaFX bukan aplikasi efek video biasa, alat dan fitur bagus yang memungkinkan kalian melakukan hampir semua hal yang ingin kalian lakukan dengan satu klip video LumaFX adalah pilihan yang kuat untuk membuat lapisan yang dapat disesuaikan. FX video dan koreksi warna . Tambahkan efek warna, gaya, kabur dan distorsi dalam urutan apa pun untuk membuat efek kustom. Sesuaikan parameter individu pada setiap efek dan koreksi warna. Ideal untuk produsen video profesional, jurnalis seluler dan penggemar pembuatan film.



4. Pinnacle Studio
Pikirkan pengeditan video di iPhone kalian, dan aplikasi iMovie milik Apple muncul di benak kalian. Tetapi jika kalian serius mengedit video di ponsel kalian, dan kalian bersedia keluar uang lebih dari dua kali lipat, maka Pinnacle Studio lah yang kalian butuhkan. Skor poin karena mudah digunakan dan kuat. Meskipun faktanya tidak semua fitur bebas. Namun, antarmukanya  baru-baru ini dirombak untuk tampilan ramah di  ios 7 relatif mudah untuk dipahami, yang memungkinkan kalian  menyeret video, foto, dan musik ke storyboard atau timeline, menawarkan semua yang kalian butuhkan untuk mengedit klip kalian, dari mengatur ulang mereka hingga memangkas detail yang tidak diinginkan. Timer presisi membantu kalian memotong frame-by-frame jika perlu, dan menyusun video, agar video yang diedit tidak memakan waktu terlalu lama.



5. iMovie
iMovie dibundel dengan lima tema: Modern, Bright, Travel, Playful, dan News. Tema hingga tiga gaya judul pembuka, tengah, dan akhir. Kalian tidak akan melihat tema dengan bagus kecuali jika kalian mengaturnya dengan benar. Jadi pastikan untuk menetapkan judul, musik, dan efek transisi untuk film kalian. Jika kalian tidak melakukannya, kalian akan menghasilkan film yang secara default akan disilangkan di antara klip kalian tanpa ada tema yang kalian pilih. Saya kira kalian bisa menganggap ini negatif, tapi mungkin itu hanya tema lain - tema dasar sederhana tanpa sensasi.
Intinya aplikasi ini lebih mudah digunakan dari yang lainnya.


Kira-kira itulah beberapa aplikasi pengedit video yang dapat kalian gunakan di iPhone/iPad masing-masing.
Terimakasih.



0 Response to "5 Aplikasi Edit Video terbaik 2019 | IOS"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel