Aplikasi Spotify Premium Mod For Android



Gimana si caranya puter lagu di Spotify biar ngga shuffle/ngacak  ?
Buat kalian yang suka musik pasti ngga asing sama Spotify. Buat yang belum tau, Spotify adalah layanan musik streaming online. Spotify didirikan oleh Daniel  Ek dan Martin Lorentzon di Swedia pada April 2016. Banyak layanan musik sejenis Spotify antara lain Apple Music, Joox, Guvera dan Deezer. Tiap layanan punya keunggulan masing-masing, tapi kalo menurut gue si lebih enak Spotify, selain dari segi penampilan juga karna musiknya lebih lengkap dibanding yang lain.

Spotify punya dua mekanisme layanan yaitu versi berbayar dan gratis. Buat layanan yang gratis di saat kalian muter musik akan diselingi iklan suara kaya iklan radio gitu, kadang muncul iklan video, dan juga ngga bisa milih lagu yang kalian pengen, alias harus play shuffle/ngacak.Sedangkan untuk layanan berbayar ngga ada yang namanya iklan maupun pembatasan lagu, dan kalian juga bisa play lagu secara offline (mendownload).





Berlangganan (Premium)

Buat kamu yang pengin dapet akun premium, ikuti cara berikut :

   1. Biaya langganan akun Spotify Premium yaitu Rp.49.990/bulan.

   2. Kalian bisa bayar via metode potong pulsa (Indosat,XL,Smartfen,3) atau via kartu kredit.

   3. Spotify juga nyediain layanan berlangganan buat keluarga, yaitu cukup bayar Rp.79.000 per bulan untuk 5 orang.

   4. Ada juga versi Pelajar cuup bayar Rp.24.990, syaratnya kalian harus punya email universitas atau perguruan tinggi yang terakreditasi.


Tanpa Berlangganan (Freemium)

Nah, ini nih yang jadi pertanyaan diatas. Gimana si caranya biar bisa muter lagu di Spotify tanpa ada gangguan kaya iklan sama pembatasan lagu atau ngacak tapi ngga usah bayar alias gratisan ?.
Tenang, disini saya akan ngasih tau gimana caranya muter lagu tanpa batasan dan gratis juga.

jadi gini caranya memanipulasi akun Spotify Premium jadi gratis, simak ya :

1. Kalo kalian udah ada aplikasi Spotify di hp kalian, mending di Uninstall dulu ya gaes, biar bisa berjalan dengan lancar.

2. Lalu, download apk Spotify Premium versi mod berikut :

Download Spotify Premium (ARM)
Download Spotify Premium (x86)

*disini ada dua tipe cpu, arm dan x86. untuk mengetahui hp kalian tipe cpu apa, kalian bisa cek dengan mendownload CPU-Z di playstore, di situ akan tertera info tipe cpu apa hp kalian. atau bisa juga dengan cara searching di google seperti saya, cukup ketik "spesifikasi Hp (tipe hp kalian)", lalu klik salah satu situs, biasanya disitu akan tertera tipe cpu hp kalian, contohnya seperti ini





3. Nah, kalo udah tau jenis tipe cpu nya apa, kita download apk nya lalu di install.

4. Kalo udah terpasang, kita buka lalu login ke akun Spotify kamu (bisa lewat FB/Email)

5. Selesai, sekarang kalian bisa milih lagu favorit kalian tanpa diganggu iklan.

*note :
walaupun kalian udah make apk Mod Spotify ini, status berlangganan kalian masih tetap freemium (gratis). Fitur yang hampir mirip versi Premium cuma bebas iklan sama bebas pilih lagu, untuk bisa download lagu kalian harus upgrade Spotify Premium, jadi kalian harus tetap online agar bisa memutar lagu.

Ok, sekian dulu tutorial dari abang lu yang ganteng ini, see u.

Wassalamualaikum Wr Wb





0 Response to "Aplikasi Spotify Premium Mod For Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel