5 Game Smartphone Terfavorit 2019

Smartphone tak bisa dipisahkan dengan yang namanya game, selain untuk hiburan, game bisa dijadikan ajang kompetisi untuk membuktikan siapa yang paling kuat. Banyak sekali platform game saat ini, hampir tak terhitung jumlahnya. Dalam artikel ini saya akan memilah beberapa game yang sedang banyak diminati netizen belakangan ini.
Berikut 5 game Terfavorit 2019 versi Bang Sanscuy.




1. Final Fantasy XV: Pocket Edition (gratis) 


Saya termasuk penggemar berat Final Fantasy XV di konsol dan PC, dan sangat terkejut dengan perilisan Final Fantasy XV: Pocket Edition. Bukan karena grafik yang menurut saya berfungsi sangat baik dan tampak hebat di layar kecil, tetapi karena alur cerita yang dikemas menarik tak seperti di konsol. Ada perbedaan; di edisi ini tak seluas di konsol, dan beberapa tugas lebih sederhana daripada konsol, tetapi bekerja sangat baik pada smartphone. Game ini gratis untuk diunduh dan memberikan akses gratis di part pertama, tetapi kalian harus membayar untuk masing-masing dari sembilan part di dalamnya. Tapi, game ini masih menjadi yang terfavorit dikalangan netizen.

2. Fortnite
Setelah berbulan-bulan eksklusivitas mobile di i0S, Fortnite sekarang juga tersedia untuk diunduh di Android. Kalian dapat bermain dengan 100 pemain yang sama dengan Battle Royale yang tersedia di PC dan konsol dengan tingkat kualitas visual yang tinggi. Konsepnya bermainnya sederhana : turun ke peta, mencari senjata, bahan dan menggunakan kombinasi crafting, berjuang untuk menjadi pemain terakhir.
Fortnite bisa dibilang permainan Battle Royale yang paling populer saat ini, dan dengan variasi skin dan pengenalan mode permainan baru yang terus-menerus. So, jangan terkejut mengapa game ini menjadi yang terfavorit.


3. Ark: Survival Evolved


Ini adalah salah satu game open world paling dipoles yang pernah saya lihat tersedia di Android, dunia terbuka besar yang dapat kalian jelajahi melalui darat, laut, dan udara, dan lebih dari 80 dinosaurus untuk Anda temukan, lawan, jinak, dan berkembang biak. Kalian dapat membuat dan membangun tempat tinggal kalian sendiri, atau bekerja dengan teman online sebagai Suku untuk membangun struktur yang lebih besar dan lebih baik. Kalian dapat membuka berbagai persenjataan, dari tombak dasar hingga senjata berteknologi tinggi, dan kalian bahkan bisa menunggangi beberapa dinosaurus yang kalian temui. Jadi jangan heran jika semua orang menyukai game ini. Menjelajahi tanpa batas.


4. PUBG Mobile


Apakah PUBG Mobile benar-benar membutuhkan pengenalan? Game smash hit battle royale yang dirilis pada 2017 sekarang tersedia dalam bentuk mobile untuk gamer iOS dan Android. Berbeda dengan varian PC dan konsol yang harganya £ 26,99, varian seluler ini bebas untuk bermain dengan sekelompok IAP, meskipun ini terbatas secara eksklusif untuk skinnya, Tetapi sementara beberapa orang menganggap bahwa pengalamannya buruk pada perangkat seluler, F2 gim seluler sebenarnya memiliki mekanik yang ingin kami lihat dipindahkan ke gim utama. Terutama, ketika menjarah, lampiran yang berguna dan barang-barang akan diambil secara otomatis dan dilengkapi -ideal bagi mereka yang tidak yakin tentang segudang lampiran senjata yang tersedia di PUBG Selain dari mekanik keren, penembak tidak sulit untuk digunakan sebagai beberapa orang akan membayangkan. Ini, tentu saja, memiliki kurva belajar, tetapi begitu Anda terbiasa dengan posisi pada kontrol layar dan mekanika gerakan, Anda akan mendapatkan chicken dinner dengan mudah.

5. Alto's Adventure
Jika Anda mencari sampingan yang cantik, sederhana namun menghibur, maka Alto's Adventure lah jawabannya. Meskipun telah tersedia selama beberapa tahun sekarang, ada beberapa gim Android gulir samping yang dapat bersaing baik dari segi kualitas visual dan faktor hiburan Bagi mereka yang tidak sadar, Anda mengendalikan Alto saat ia memulai petualangan snowboarding tanpa akhir, bepergian melintasi lingkungan yang sangat rinci dan bersemangat dan membuat lompatan menantang kematian melintasi jurang tanpa dasar. Permainan ini menggunakan satu- tombol trik sistem untuk gameplay sederhana, tetapi tidak sesederhana seperti yang terlihat. Pengaturan waktu adalah segalanya, dan saat Anda membangun kombo, Anda akan semakin cepat dan lebih cepat, membuatnya lebih sulit untuk menghindari rintangan yang datang. Dan dengan lebih dari 180 tujuan untuk capai, Petualangan Alto seharusnya membuat Anda sibuk sampai Odyssey Alto akhirnya membuat debut Android-nya.

Itulah beberapa game smartphone Terfavorit belakangan ini. Semua game ini bisa kalian download di playstore/AppStore. Ayo mainkan dan rasakan sensasi nya.

0 Response to "5 Game Smartphone Terfavorit 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel