3 Aplikasi Cari Jodoh Terbaik 2019 | Cocok Untuk Para Jomblo



Bicara tentang jodoh memang tak ada habis nya, jodoh bisa datang dari mana dan kapan pun itu, jadi tak usah khawatir jika kamu belum menemukan jodohmu saat ini. Tapi bukan berarti kamu harus diam saja yah

Memang jodoh ngga kemana , tapi kalo kita diam saja ya percuma, bakal lama ketemu nya. Jadi harus ada usaha dan ikhtiar tentunya, Dalam artikel kali ini saya akan membahas tentang aplikasi cari jodoh yang sedang banyak di gandrungi para remaja jaman sekarang.

Dulu, jika kita mengaggumi seseorang dan kita tak mampu mengungkapkan rasa kagum kita di depan dia, kita harus menulis pesan singkat di lembaran kertas untuk dikirimkan melalui perantara entah itu teman ataupun kantor pos bila memang orang yang di tuju itu cukup jauh, ya semua itu di lakukan demi mendapatkan respon dari si penerima, mungkin akan terasa senang bila si penerima merespon dengan baik surat dari si pengirim, tapi jika sebaliknya ? belum lagi jika jaraknya cukup jauh, akan lebih memakan waktu lama untuk sampai di tempat si penerima. Ribet memang tapi disitulah letak perjuangan seseorang bisa dinilai.

Nah, kalau bicara jaman sekarang, semua serba mudah, dengan berkembangnya teknologi, mengirim pesan untuk orang yang kita kagumi tak perlu waktu lama seperti dulu. hanya dengan sekali klik pesan kita sudah terkirim. asalkan kita punya HP dan Kuota aja.

Kembali ke topik utama, aplikasi untuk mencari jodoh memang sudah banyak tersebar di internet, tapi disini saya hanya akan membahas 3 aplikasi yang menurut saya banyak pengguna nya, dimana semakin banyak pengguna aplikasi tersebut, semakin besar peluang kamu mendapatkan jodoh dari situ. Mari kita cek aplikasi nya dibawah.


1. Tantan


Merupakan aplikasi cari jodoh yang sebenarnya tak jauh beda dengan Tinder, mungkin bisa dibilang Tantan mencuri ide atau plagiat Tinder, lalu kenapa saya lebih memilih Tantan ? Karena menurut saya Tantan lebih dikenal di masyarakat Indonesia dibanding Tinder, memang Tinder banyak juga penggunanya, tapi tak sampai ke pelosok desa, karena mungkin rata-rata pengguna Tinder itu kalangan orang yang berada, jadi kebanyakan pengguna Tinder itu terletak di kota.
Jadi untuk kalian yang lokasi rumahnya jauh dari kota, saran saya untuk menggunakan Tantan saja.
Tak perlu khawatir, fitur yang tersedia di Tantan tak jauh beda dengan Tinder, jadi jika kalian ingin melakukan kontak langsung atau chatting dengan orang yang muncul di beranda, kalian harus berjodoh terlebih dahulu dengan klik icon "love"
Atau dengan menggeser gambar orang tersebut ke sebelah kanan
Jika kalian tidak berminat dengan orang tersebut, kalian tinggal geser ke kiri atau klik icon "X". Jadi jika kalian belum berjodoh atau belum saling like, kalian belum bisa chatting. So, pasang foto semenarik mungkin yah biar banyak yang tertarik dengan kalian.

Download Tantan


2. Michat



Seperti aplikasi cari jodoh lainnya, MiChat mencari pengguna berdasarkan lokasi terdekat, namun dengan cara yang berbeda, yaitu dengan melempar kan botol berisi surat yang nanti akan dibaca jika ada yang mengambilnya, selain itu kita juga bisa mencari pengguna lain dengan kontak yang tertera pada nomer HP kita. Cukup mudah bukan ?


Kalian bisa pilih "pesan dari botol" untuk mencari pengguna dengan cara mengambil botol milik pengguna lain yang tersebar di laut, kalian juga bisa menyebarkan pesan dari botol dengan memilih "lemparkan", jika pesan yang kamu sebar menarik, maka banyak yang akan membalas pesanmu.


Jika kalian sudah memiliki banyak teman melalui pesan dalam botol ini, kalian bisa membuka semua chatting nya di menu "botol saya"

Download MiChat



3. Hago


Lho, kok hago kak ? Hago kan buat main game doang.
Kenapa disini Hago masuk dalam kategori aplikasi cari jodoh ?
Ya, bukan kah lebih asyik berkenalan dengan seseorang lewat game ? Selain lebih asyik, dengan game juga kita ngga perlu basa basi cari topik yang bakal kita bahas untuk mencari perhatian dari pengguna lain, hanya dengan bermain game yang sportif dan cekatan, sudah bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi lawan.
Hago sekarang juga mengaktifkan fitur khusus untuk memilih lawan, jadi jika kalian laki laki, kalian bisa mengaturnya di pengaturan untuk memilih gender perempuan untuk menjadi lawan kalian di game-game tersebut, begitu juga sebaliknya, jadi semua pengguna yang akan kalian lawan adalah gender yang kalian pilih sebelumnya.


Selain itu, sekarang Hago juga menyediakan"Ruang Temu" , dimana pengguna bisa mencari pengguna lain untuk diajak bermain, uniknya tampilan "Ruang Temu" disini seperti tampilan Tantan, jadi semacam ruang untuk kita mencari pasangan khusus pada aplikasi ini. Itulah mengapa Hago masuk di kategori aplikasi cari jodoh.

Download Hago


Itulah aplikasi-aplikasi terbaik pilihan dari saya yang bisa kalian gunakan untuk mencari pasangan.
Terimakasih.



1 Response to "3 Aplikasi Cari Jodoh Terbaik 2019 | Cocok Untuk Para Jomblo"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel